""JANGAN PERNAH MELUPAKAN KAMPUNG HALAMAN DAN TERUS MEMBERIKAN YANG BAIK, SUKSES GENERASI KARO""

Puncak Wisata Brastagi, Sumatera Utara

Medan, Pariwisata ( Kabanjahe - Brastagi) yang juga tidak kalah menarik dan indah dengan yang lain. Yaitu daerah kota, perjalanan Brastagi Medan ke Brastagi membutuhkan waktu 1,5 jam berkendara sampai dengan 2 jam menggunakan kendaraan pribadi. 
Dengan kendaraan umum dapat dicapai dalam waktu 3 jam, karena perjalanan jarak ke Brastagi Kota Medan terletak sekitar 50 mil. Menikmati pemandangan yang sangat indah di samping kiri dan kanan jalan kita dapat melihat pemandangan kebun teh dan tembakau, dan kegiatan legal dari kehidupan sehari-hari masyarakat Sumatera Utara. 
Kita akan melewati Brastagi, Kaban jahe, Sembahe, Dan Pancur aBatu. Berikut adalah banyak areal perkebunan tembakau, kebun Jeruk, pasar tradisional di Kabanjahe sekitarnya. 
Kegiatan pedagang dan pembeli berdua layak untuk difoto, dan masyarakatnya sangat ramah dengan kedatangan turis dan wisatawan yang sedang melihat. 
Setelah itu perjalanan ke Brastagi, di sini terasa semakin dingin dan air dingin. Rasanya ingin mampir untuk minum kopi kopi dikedai dan menikmati panorama pegunungan sekitarnya. 
Brastagi merupakan daerah yang sangat indah, kawasan ini terletak di Sumatera Utara, yang memiliki ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Air di sini sangat bersih dan lapang.
Ini poto dikelilingi oleh pegunungan dan hutan-hutan yang sangat indah. Perjalanan pariwisata selama 1,5 jam menjadi menyenangkan. Dari puncak bukit kita dapat menikmati pemandangan Green dan dapat melihat gunung berapi Sinabung dan Sibayak. Sibayak masih gunung berapi aktif sampai sekarang dan memiliki ketinggian 2000 meter, terletak Brastagi Sibayak adalah tidak jauh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. Sukses buat kita semua.
Tanah Karo Simalem